10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari!

 


Dalam sains, berdasarkan tempat tinggal hewan terbagi menjadi tiga kategori, yakni hewan yang hidup di air, hewan yang hidup di darat, dan terdapat pula hewan yang hidup di air atau darat contohnya saja seperti katak dan buaya.

Masih membahas seputar tempat tinggal hewan, hanya saja, kali ini terdapat kelucuan atau pun tingkah laku aneh dari beberapa hewan yang gak sesuai sama tempat seharusnya, seperti terekam pada sepuluh potret berikut. Untuk lebih jelasnya, langsung sikat, kuy!

1. Setuju sama ayamnya, ‘kan seharusnya dipanggil "ker...ker...", ngapain juga lagi pemiliknya di kandang?!

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/duhreceh

2. Ini yang memfoto kenapa gak langsung diselamatkan sih anjingnya, kasihan atuh!

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/humorsantuy

3. Entahlah buaya, kadal, atau pun sejenis reptil lainnya, yang jelas, fix, kagak jadi mandi!

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/asupanmemekocak

4. Hewan penggangu bukanlah tikus, tapi kucing! Tuh lihat, gimana mau khusyuk coba?

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Twitter.com/zoo_fess

5. Gak ada tempat tidur lain lagi apa nih? Tenang, monyetnya gak bakal ngambil kok, cing!

 

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/humorsantuy

6. Biasa lagi kecapaian, semalam suntuk habis lembur, wkwk!

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/wkwkland_real

7. Melihatnya saja sudah mual, gimana mau duduk di kursi aneh itu?! Hii ... seram!

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/humorsantuy

8. Ada baiknya pemilihan lantai di kamar mandi, jangan hampir sama dengan motif kulit ular, bahaya!

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/humorsantuy

9. Cing, kalau mau tidur agak jauhan kenapa sih... salah ambil nanti malah dicakar, lagi...

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/wkwkland_real

10. Tempatnya sudah benar sih, hanya saja mukanya kenapa jadi seram begitu?

10 Hewan Ini Salah Tempat, Kelakuan Nakalnya Bikin Gigit Jari! Instagram.com/pembawa_ketololan

Well, kocak banget ya, tingkah laku hewan di atas kalau gak sesuai sama keberadaan seharusnya, hihihi!

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama