Viral Baru Menikah 2 Minggu, Wanita Ini Ditalak Suami Dalam Keadaan Hamil

 

Kisah Pilu Wanita Ditalak Suami di Usia Pernikahan 2 Minggu dalam Kondisi Hamil
Dok. TikTok.com/ @rembulan_deu
Seorang wanita mengalami kisah pilu dalam kehidupan rumah tanggannya. Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, ia harus menerima talak yang dilontarkan sang suami padahal dalam kondisi hamil.

Kisah tersebut diceritakan langsung oleh wanita bernama Rembulan dalam video di akun TikTok miliknya @rembulan_deu pada Minggu (28/2/2021). Video tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan diunggah kembali oleh akun Instagram @top_world.idn.
Dalam videonya, Rembulan bercerita jika dirinya baru dua minggu menjalani rumah tangga dengan suaminya. Namun di usia pernikahan yang baru sebentar itu, sang suami malah memberikan talak kepada dirinya.
"Ditalak dalam usia pernikahan dua minggu," tulis Rembulan di video.
Tak hanya sampai disitu, dua minggu setelah talak, sang suami malah menikah dengan perepmpuan lain. Pada saat bersamaan, Rembulan baru menyadari jika dirinya tengah mengandung setelah melakukan test kehamilan.
"Dan pas di mana hari aku dikasih rezeki yang entah harus aku syukuri atau tangisi," lanjutnya.

"Aku yakin Allah kasih karena aku mampu. Semangat yuk bisa yuk 😊🙏," tulisnya sembari menunjukkan hasil test pack positif hamil.
Postingan ini mendapat reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit dari mereka berkomentar memberi semangat untuk bisa menjaga dan merawat anaknya meski tanpa ayah.
Kisah Pilu Wanita Ditalak Suami di Usia Pernikahan 2 Minggu dalam Kondisi Hamil (1)
Dok. TikTok.com/ @rembulan_deu
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama