Viral Aksi Guru Mengajar Online Pakai Cara Kocak yang Unik, Totalitas Banget

 


Jakarta
- Pandemi Corona telah membuat segala hal kini jadi lebih banyak dilakukan secara online. Para siswa siswi yang biasanya bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar secara langsung, kini hanya bisa bertatap muka secara virtual. Mau tak mau para guru dan siswa siswinya pun harus mulai terbiasa dengan cara tersebut.

Baru-baru ini video yang memperlihatkan aksi kocak seorang guru yang tengah memberikan pembelajaran online kepada para muridnya menjadi viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun TikTok @yayangjulitaaa.

"Ibuku adalah guru terniat dan terkreatif," tulis keterangan pada unggahan video tersebut.

ibuku adalah guru terniat dan terkreatif😭😂 ##cucokcucucimory ##PedasnyaNaikLevel ##TerimaKasihPahlawanHebatku ##fyp ##fypシ

 

♬ dudiduidamdam
@yayangjulitaaa

ibuku adalah guru terniat dan terkreatif😭😂 ##cucokcucucimory ##PedasnyaNaikLevel ##TerimaKasihPahlawanHebatku ##fyp ##fypシ

♬ dudiduidamdam - αιυηα
- αιυηαDalam video itu terlihat seorang guru wanita yang tengah memberikan pembelajaran online. Guru tersebut nampak meminta bantuan suaminya untuk memvideokan aksi mengajarnya. Tak hanya itu saja, sang suami pun terlihat pasrah ketika tubuhnya harus ditempeli tulisan materi pembelajaran oleh istrinya.Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 3,2 juta kali. Beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Tak sedikit netizen yang merasa terhibur dengan unggahan video itu.

Yayang menjelaskan bahwa itu bukanlah pertama kalinya sang ibu mengajar online dengan cara unik tersebut. Sebelumnya cara uniknya itu sudah sering digunakan untuk mengajar online. Biasanya yang memegang ponselnya pun bergantian, terkadang sang ayah atau Yayang Julita.

Yayang mengaku sengaja memvideokan aksi orangtuanya itu karena dianggap lucu dan unik. Awalnya dirinya sendiri sempat mengunggahnya di Instagram dan ternyata banyak yang terhibur melihat aksi kocak orangtuanya.

"Jadi kan saya lihat bapak tanpa ekspresi, akhirnya saya inisiatif buat videoin terus saya buat Insta Story. Dan saat saya unggah ternyata banyak yang komen lucu. Setelah itu baru saya post di TikTok dan ternyata banyak yang komen lucu juga," terangnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama