Terungkap! Pesan Terakhir Rina Gunawan ke Ashanty Sebelum Meninggal Dunia, Keluhkan Sesak Napas Karena Covid-19

 


Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (02/03). Kepergiannya yang begitu mendadak tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para fans tercinta.

Meski belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Rina Gunawan, Ashanty mengungkap isi pesan terakhir dengan presenter ternama itu. Tak banyak yang tahu, ternyata beberapa hari terakhir ia tengah berjuang melawan Covid-19.

1. Dirawat di ICU


Dari pesan yang dikirimkan oleh Rina Gunawan ke Ashanty, diketahui kalau wanita berusia 46 tahun itu sempat mengidap Covid-19. Ashanty pun memberikan semangat ke Rina dan berjanji akan berjuang melawan Covid bersama.

"Sayang, semoga sudah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks. Di rumah sakit sudah hari ke-4, teteh di ICU, sesek," tulis Rina Gunawan, seperti dilansir dari Instagram Ashanty.

2. Jadi EO Pernikahan Aurel Hermansyah



Saling memberi semangat, Rina Gunawan juga sempat berkeinginan untuk mengurus pernikahan Aurel Hermansyah dalam waktu dekat. Ashanty pun kaget mendengar kabar kepergian sahabat baiknya itu.

"Pengen sembuh biar bisa ngurusin Loli, cepat sehat ya sayang. Sama-sama fokus dan berjuang," ungkap Rina Gunawan ke Ashanty.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama