Talak 3! Aa Gym Resmi Gugat Cerai Teh Ninih


 Aa Gym gugat cerai Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung. Teh Ninih atau Ninih Muthmainmah Muhsin adalah istri pertama Aa Gym. Gugatan cerai itu diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah, Rabu (17/3/2021).

Abdullah Gymnastiar dan Ninih Muthmainmah dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Bandung dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg. Di situ juga terlihat bahwa sidang keduanya berlangsung di ruang sidang 5.

Tak pelak postingan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar para netizen.

"Semoga yang terbaik untuk semuanya," tulis Lambe Turah sebagai caption.

"Jujur kalau saya walaupun suami sebaik apapun akhlaknya, kalau harus dimadu, saya nggak bisa. Nggak sanggup. Semoga yang terbaik buat Aa Gym dan Teh Ninih. Keduanya orang baik," ujar @puteri.tia di kolom komentar.

"Setegar-tegarnya wanita, lama-lama sakit hati kalau dimadu," timpal @nanda.oktavia.16.

"Ustadzah aja nggak kuat apa kabar aku cuma manusia biasa," tambah @aaaaryani299

Kabar cerai Aa Gym atas istri pertamanya, Ninih Muthmainmah sudah lama mencuat ke publik. Anak mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali sempat mengumumkan di laman Facebooknya beberapa waktu lalu bahwa ibunya sudah diceraikan sang ayah.

Aa Gym sudah menjatuhkan talak tiga kepada istrinya itu.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabt semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza dikutip dari akun @mak_inpoh, 31 Desember 2020.

Selain pengumuman mengejutkan ini, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga menerangkan bahwa sang ibu tak lagi mengurusi keperluan pesantren yang dikelola Aa Gym.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama