Sudah Embat Prasmanan, Cewek Ini Ternyata Salah Datang Kondangan

 


Salah satu momen yang ditunggu saat hadir di sebuah kondangan adalah tentu menyantap makanannya. Momen ini dijadikan kesempatan untuk makan enak secara gratis.

Cewek satu ini viral karena sudah embat prasmanan, tapi dia baru sadar kalau salah alamat ke kondangan orang lain. Simak cerita kocaknya, yuk.

1. Detik-detik salah alamat ke kondangan orang lain

Kisah tak terduga ini dialami oleh cewek asal Malaysia bernama Maria Asren. Lewat akun TikTok miliknya, @mariasren, dia mengunggah video detik-detik saat salah masuk ke kondangan orang lain.

Awalnya, Maria berencana untuk datang ke pernikahan teman baiknya di Gombak, Selangor. Namun ending dari perjalanan itu justru menjadi momen terkonyol yang pernah dia alami dalam hidupnya.

 

2. Salah alamat gara-gara mengikuti arahan Waze

Sudah Embat Prasmanan, Cewek Ini Ternyata Salah Datang Kondanganmstar.com.my

Maria menceritakan ia datang bersama temannya ke tempat pernikahan sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Oleh karena belum familiar dengan alamat tempat resepsi, dia pun memutuskan untuk memakai Waze.

Ajaibnya, Waze memang benar mengarahkan mereka ke sebuah gedung yang sedang mengadakan resepsi perkawinan. Tentu saja Maria dan temannya yakin kalau ini benar tempat resepsi temannya itu.

Baca Juga: Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak Banget

3. Tidak langsung salaman dengan pengantin di pelaminan, makan prasmanan dulu

Sudah Embat Prasmanan, Cewek Ini Ternyata Salah Datang Kondangantiktok.com/@mariaasren

Sesampainya di sana, Maria dan temannya ini gak langsung menuju pelaminan untuk bersalaman dengan kedua mempelai. Mereka memilih untuk menghabiskan sepiring menu prasmanan terlebih dahulu.

Sambil menghabiskan makanan di piring, cewek berusia 23 tahun merasa ada yang aneh setelah memperhatikan mempelai wanita yang ada di pelaminan. Dia pun merasa ada yang tak beres.

4. Penampilan mempelai wanita berbeda dengan tampilan teman perempuannya

Sudah Embat Prasmanan, Cewek Ini Ternyata Salah Datang Kondanganmstar.com.my

Salah satu yang membuat Maria curiga kalau mereka salah alamat adalah ketika melihat penampilan mempelai perempuan. Di resepsi itu, sang mempelai tampil dengan menggunakan hijab. Padahal sebelumnya temannya itu tidak mengenakan hijab.

Akhirnya dia memutuskan untuk melihat secara lebih dekat agar lebih jelas. Benar saja, ternyata pengantinnya benar-benar orang yang berbeda.

"Saat itu rasanya malu banget. Apalagi teman saya sudah makan habis setengah piring dan minum satu gelas. Kita sudah di gedung itu selama setengah jam," kata Maria seperti dilansir dari mStar, Jumat (19/3/2021).

5. Bergegas pergi dari gedung dan sempat meminta maaf

Sudah Embat Prasmanan, Cewek Ini Ternyata Salah Datang Kondanganmstar.com.my

Setelah sadar salah alamat, Maria dan kawannya langsung cepat-cepat pergi dari tempat resepsi. Saat keluar, ia sebenarnya disodorkan cenderamata namun ditolaknya dengan alasan cuma pergi keluar sebentar.

Maria juga sempat meminta maaf kepada pemilik acara resepsi lewat video TikTok yang diunggahnya. Hingga akhirnya, mereka menemukan tempat yang benar dari resepsi milik teman baiknya itu.

Wah, ini sih jadi korban maps online namanya. Hati-hati ya bagi yang sering menggunakan, bukan cuma bisa bikin salah jalan tapi juga bisa bikin nyasar di kondangan orang lain.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama