Langka! Ini Potret Soeharto Berseragam Komando Pakai Baret Merah

 


Jejak peninggalan Soeharto masih membekas di Tanah Air. Terutama dokumentasi Soeharto dalam sebuah bidikan kamera. Cukup banyak potret Presiden Indonesia ke-2 yang beredar di masyarakat. Namun ada juga beberapa yang bisa dikatakan sebagai foto langka.

Seperti foto yang satu ini. Soeharto tampak mengenakan seragam komandonya. Ditambah pula dengan baret merah yang membuat dirinya tampak begitu gagah. Penasaran dengan foto Soeharto dengan seragam komando serta baret merahnya?

Melansir dari akun Instagram jejaksoeharto, Senin (1/3), simak ulasan informasinya berikut ini.

Foto Langka Soeharto

Kenangan pada sosok Soeharto tentu akan membekas diingatan sebagian besar warga Indonesia. Presiden ke-2 Indonesia ini sempat memberikan masa kejayaan kepada masyarakat. Negara pun juga diberikan keuntungan melimpah pada saat itu.

Soeharto cukup lama menduduki posisi tertinggi di Indonesia. Tak heran jika jejak peninggalannya hingga saat ini masih bertebaran terutama dokumentasi. Meski cukup banyak, namun ada beberapa di antaranya yang bisa dikatakan sebagai foto langka.

Seragam Komando & Baret Merah

Salah satunya yakni foto yang diunggah baru-baru ini. Soeharto tampak berpenampilan tak seperti foto pada umumnya. Presiden Indonesia ke-2 ini terlihat mengenakan seragam komandonya.


Instagram @jejaksoeharto ©2021 Merdeka.com

Tak hanya itu, Soeharto juga mengenakan baret merahnya. Penampilannya itu tentu membuat dirinya tampak begitu gagah dan tangguh. Apalagi Soeharto muda memang dikenal sebagai pria yang tampan.

Komentar Netizen

Unggahan foto langka Soeharto mendadak menjadi viral di media sosial. Beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Kebanyakan dari masyarakat juga menilai potret itu termasuk foto langka.

"Termasuk foto yang langka nih pak harto memakai seragam KOMANDO!! ❤️," tulis akun robbiemerdia.

"Pak harto backgroundnya kostrad , mungkin foto ini diambil pada saat beliau sudah menjadi presiden dan diangkat jadi warga kehormatan kopasus," tulis akun yusufardiaputra.

"Berwibawa,punya charisma.disegani dan dihormati luar negri.❤️❤️," tulis akun hjyuyuyh.

"Bapak Pembangunan," tulis akun pahmad.ahmad.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama