Lagi Asyik Makan Seafood, Wanita Ini Terkejut Temukan Gelang Emas

 


Cerita menggelitik datang dari seorang wanita yang tiba-tiba menemukan hal tak terduga saat sedang makan seafood.

Wanita bernama Natrah itu mendapatkan gelang emas terbungkus plastik di makanan yang disantapnya.

Ia awalnya tak menyadari kalau itu adalah emas, sampai-sampai nyaris membuangnya.

Usut punya usut, gelang emas itu bukan barang sembarang. Perhiasan itu adalah kado yang sengaja diberikan oleh sahabatnya.

Menyadur dari World of Buzz, Rabu (3/3/2021), kisah tersebut dibagikan Attyra, sahabat Natrah di akun Instagram @attyrasaari. Di sana, Attyra hendak mengejutkan sahabatnya selama 18 tahun terakhir.

Pada video, wanita asal Malaysia itu terlihat merekam sahabatnya yang bernama Natrah Ramle saat sedang makan seafood. Di sana, ada gelang emas yang disembunyikan.

Kendati begitu, Natrah sama sekali tidak tahu. Saat ia menemukan gelang emas yang dibungkus plastik, wanita ini bahkan mengiranya sebagai jaring nelayan.



Natrah bahkan melempar bungkusan gelang tersebut menjauh. Sementara, teman-temannya yang lain berusaha meyakinkan bahwa benda itu adalah hadiah.

Pada video yang diunggah, wanita ini pun akhirnya memberanikan diri membuka bungkus yang dimaksud. Ia pun kaget saat melihat ada gelang emas di dalamnya.

Natrah sendiri baru saja menikah beberapa minggu. Karena ingin memberikan kado pernikahan spesial, maka teman-teman Natrah memutuskan untuk mengajaknya makan seafood bersama.

"Dia benar-benar tidak curiga sama sekali. Ada sekitar satu jam aku merekam dirinya makan seafood dan dia masih belum menemukannya karena kado itu ada di tengah tumpukan seafood dan dia hanya makan yang di pinggir," jelas Attyra.



Rencana tersebut juga nyaris gagal karena Natrah sudah merasa kenyang dan ingin membawa makanan tersebut pulang. Namun, sahabatnya menolak membiarkannya pulang.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama