Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Guru

 


Pandemik COVID-19 membuat semua aktivitas harus dilakukan secara online, termasuk juga kegiatan belajar mengajar yang semestinya dilakukan di sekolah. Namun karena hanya melalui gadget saja, masih banyak kendala yang dialami siswa seperti saat mengerjakan tugas.

Tak ayal, bertanya kepada guru melalui aplikasi chatting merupakan solusi yang bisa dilakukan oleh siswa. Alih-alih permasalahannya dapat terselesaikan, deretan chat antara siswa dan guru berikut ini malah terlihat kocak dan nyeleneh. Penasaran apa saja? Check this out!

1. Salfok sama ibu gurunya, nih. Ini kan memang udah di WhatsApp, Bu

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

2. Disaat siswa lain beralasan lupa dan belum siap, kalau yang satu ini malah terlalu jujur dan anti mainstream

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

3. Duh, Ibu gurunya lagi sibuk nonton Ikatan Cinta sampai gak mau diganggu sama siapapun

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

4. Udah singkat, bikin nyesek pula!

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

5. Pak Tata ini manggil siswanya kok kayak ngegas sih, Pak

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

Baca Juga: Ngakak Abis, 10 Potret Pertanyaan Polos Warganet Seputar Hamil

6. Mungkin, Bu Rima pernah nonton anime atau pernah dengar aja?

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

7. Belanja online-nya berapa lama, sih sampai tugas yang dikasih guru belum siap juga. Gak boleh ditiru, ya

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

8. Jarang-jarang ada siswa seperti ini. Daripada gabut mending ngerjain tugas biar sekalian bisa belajar, setuju?

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

9. Duh, typo balasan Bu Lela ini absurd banget, deh. Agak sulit, nih kalau sampai beneran mau memindahkan dunia

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

Baca Juga: Gas Terus! 10 Potret Kocak Memanfaatkan Kesempatan dalam Kesempitan

10. Balasannya udah singkat dan rada gak nyambung pula, mungkin gurunya sedang sibuk, ya

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

11. Kenapa nama panggilannya harus itu, sih Bu? Jadi terkesan toxic, nih

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

12. Ini gurunya yang kerajinan ngetik atau muridnya yang kurang paham, sih? Mau sampai kapan siapnya?

Kocak dan Nyeleneh! 12 Chat Murid Tanya Tugas ke Gurutwitter.com/txtdaripelajar

Itulah deretan chat kocak antara murid dan guru yang sukses mengundang tawa. Meski saat ini harus di rumah aja, tapi tetap rajin dan semangat dalam belajar, ya!

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama