Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!

 


Bukan hanya manusia yang punya perilaku menyebalkan, para hewan pun juga demikian, lho. Tingkah laku ‘ajaib’ mereka terkadang buat kita jadi kesal setengah mati. 

Namun, alih-alih kesal, lebih baik kelakuan hewan tersebut dijadikan sebagai bahan guyonan saja seperti pada kesepuluh meme berikut. Intip deretan potretnya, yuk!

1. Buset, ternyata nyamuk saat malam hari pakai knalpot racing, pantes berisiknya gak karuan!

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Instagram.com/rakyat_plus_62

2. Saat lagi jalan aman-aman aja, eh, si ayam pasti tiba-tiba suka nongol! 

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Instagram.com/statuslucu_official

3. Kalau ini bukan kelakuan hewannya yang rese, tapi ulah manusianya yang bikin pegel ketawa!

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Instagram.com/rakyat_plus_62

4. Ada kalanya saat makan mie, jangan sama si mpus dah, nggilani bener tingkah lakunya!

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Instagram.com/rakyat_plus_62

5. Derita ‘babu’ ke ‘majikan’ sepertinya gak bakal ada ending-nya. Meski begitu, tetap aja sayang!

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Twitter.com/pakmukidi

6. Hadeh, kebiasaan! Sehabis menjatuhkan piring atau barang lainnya pasti langsung lari terbirit-birit! 

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Instagram.com/rakyat_plus_62

7. Gerombolan soang emang patut dihindari deh, wong gak salah, tetap aja berpotensi dikejar-kejar!

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Instagram.com/statuslucu_official

8. Bercanda sih, bercanda, sampai nyawa melayang bahkan!

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Instagram.com/meme.wkwk

9. Niat hati ingin cari angin, kelakuan kocheng satu ini justru bikin naik darah saja, huft!

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Twitter.com/ulat_bulu_bulu

10. Layaknya manusia yang mendadak ingin makan saat tengah malam, si sapi ini juga gak mau kalah!

10 Kelakuan Nyeleneh Hewan Ini Lucunya Bikin Emosi Naik Turun!Instagram.com/rakyat_plus_62

By the way, dari sepuluh kelakuan nyeleneh hewan mana yang bikin kamu jadi tertawa terbahak-bahak nih?

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama