Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!

 


Kelakuan orang Indonesia emang ajaib. Terlebih mereka-mereka yang masih bocil alias bocah kecil. Tingkah polosnya selalu menghadirkan gelak tawa. Coba simak sendiri, deh!

1. Jangan ditiru, ya. Bisa-bisanya nih lagi beribadah kok malah dengerin musik

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

2. Apakah ini yang disebut PW alias Posisi Wuenak?

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

3. Bentar-bentar, adek ini pengen banget makan permen kaki itu, ya?

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

4. Yaelah, bisa ae kata-kata lu, Tong!

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

5. Gila, kecil-kecil udah jadi sultan aja

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

6. Lalu apa gunanya kursi di depan layar komputer itu?

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

7. Stop! Masih kecil gak boleh cinta-cintaan!

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

8. Wih si Dimaz, keci-kecil udah bijak. Kaya gini yang harus ditiru!

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

9. Kebayang 'kan kalau jadi posisi si bocil ini? Pasti ketakutan banget wkwkw 

Ini 9 Kelakuan Tak Biasa Para Bocil, Ngakak Sampai Bengek!Twitter.com/txtdaribocil

Nah, sembilan foto di atas membuktikan bahwa emang bocil itu selalu berhasil menghadirkan tawa. Kira-kira kamu waktu kecil dulu kaya gitu juga, gak? Coba share dong!

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama