Cinta Sejati, Pasangan Tuna Netra Ini Tetap Rukun & Bahagia Rawat Sang Buah Hati

 


Cinta sejati memiliki arti yang begitu luas namun juga dapat diartikan sebuah perasaan tulus datang dari hati yang paling dalam, serta mampu menerima segala kekurangan pasangan dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Seperti pasangan tuna netra yang satu ini.

Begitu haru, mereka tetap hidup bahagia meski tak saling melihat satu sama lain. Kisah cinta keduanya sontak viral di media sosial lewat sebuah video menunjukkan momen bahagia keduanya.

Kekurangan tak menjadi penghalang bagi mereka untuk saling mencintai dan menebar kasih. Berikut ulasan selengkapnya.

Selalu Bergandeng Tangan Mesra

Sebuah video viral memperlihatkan pasangan tuna netra yang sedang bergandengan tangan menyusuri jalan di sebuah kampung. Meski mereka saling tak melihat satu sama lain, cintanya tak pernah pudar.



Instagram/©2021 Merdeka.com

"Kok mesra banget kamu gandengan?," tanya seseorang perekam video seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @viral_updates.

"Ha setiap hari seperti ini kok," ujar pasangan dari Dusun Ngadimulyo, Desa Bulurejo, Purwoharjo, Banyuwangi tersebut dalam bahasa Jawa halus.

Sudah Punya Anak 1

Pasangan tuna netra Andre dan Arin tersebut, telah dikaruniai 1 anak dalam pernikahannya. Keduanya nampak sangat begitu telaten dalam merawat anaknya yang masih balita tersebut dalam keterbatasan yang dimiliki mereka.



Instagram/©2021 Merdeka.com

Andre dan Arin terlihat semangat dalam merawat buah hatinya dengan penuh kasih sayang dan cinta.

Tetap Rukun dan Bahagia

Saling mencintai dan mengasihi satu sama lain membuat keduanya berhasil membina keluarga yang harmonis. Hal tersebut membuat pasangan Andre dan Arin selalu rukun.



Instagram/©2021 Merdeka.com

Keduanya pun kemudian menjadi pasangan suami istri yang bahagia.

Reaksi Warganet

Kisah cinta sejati antara Andre dan Arin mampu mencuri perhatian netizen. Hingga pada akhirnya mereka memberikan beragam reaksi menanggapi kisah cinta pasangan tuna netra ini.

"Luar biasa,semoga sakinah sampai jannah allah," ungkap @karna_kaamudin.

"Berkah bgt. Ridho Allah lancar bgt utk org yg membantu mereka dsana. smoga dsana byk org baik yg berlomba utk membantu mereka.. Aamiin," lanjut @diozbudi.

"Yaallah sweet bgt," tulis komentar @habibahh_arrahman.

"Mudah2an jodoh anak sy wanita seperti ini nerima suami apa adanya," komentar lain @ariyania02.

Video

Berikut adalah video memperlihatkan momen pasangan tuna netra Arin dan Andre yang selalu rukun 

dan bahagia dalam merawat anaknya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama