Ayah Hanya Kuli Bangunan, Bocah Cantik Menangis Haru Diberi Sepotong Kue Ultah

 


Ulang tahun merupakan momen pertambahan usia yang dianggap sebagai suatu momen menyenangkan bagi banyak orang. Seperti bocah cantik satu ini yang begitu gembira di hari ulang tahunnya.

Perasaan bahagiapun semakin bertambah ketika mendapatkan potongan kue ulang tahun dari sosok yang sangat disayanginya. Ya, bocah cantik ini terharu ketika mendapatkan sepotong kue dari ayahnya.

Lalu seperti apa momen haru yang dialami oleh bocah cantik ini? Simak lanjutan ulasan berikut.

Bahagia Saat Ulang Tahun

Seorang bocah cantik asal Brazil bernama Emanuelly de Carlos baru-baru ini menjadi sorotan lantaran memperlihatkan momen bahagianya. Kala itu merupakan hari dirinya merayakan pertambahan usia.



Instagram/@omg.indonesia.id.©2021 Merdeka.com

Emanuelly sangat bahagia seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @omg.indonesia.id.

Diberi Sepotong Kue

Bukan karena bahagia, ia menangis haru lantaran tersanjung oleh sikap sang ayah. Terlihat dalam momen manis itu, ayahnya bernama Antonio mencoba memberikan dia sebuah kejutan.



Instagram/@omg.indonesia.id.©2021 Merdeka.com

Kejutan tersebut tak lain adalah sebuah potongan kue. Meski tidak berupa kue ulang tahun yang utuh, Emanuelly begitu bahagia.

Ayahnya Kuli Bangunan

Perlu diketahui, bahwa ayah dari Emanuelly ini merupakan seorang kuli bangunan. Profesinya tersebut membuat Antonio tidak bisa merayakan ulang tahun sang putri secara besar-besaran dan hanya bisa memberikan kejutan sederhana.



Instagram/@omg.indonesia.id.©2021 Merdeka.com

Hanya sepotong kue ulang tahunlah yang dapat dipersembahkan oleh Antonio kepada putri kesayangannya yang sedang merayakan pertambahan usia tersebut.

Menangis Haru

Ekspresi tak terduga tiba-tiba terpancar dari wajah Emanuelly, ia menangis haru saking bahagianya diberikan sepotong kue ulang tahun oleh ayahnya. Air matanya pun jatuh tak tertahankan.



Instagram/@omg.indonesia.id.©2021 Merdeka.com

Kemudian, ia memeluk ayahnya dengan sangat erat. Momen tersebut kemudian mampu mencuri perhatian netizen.

Netizen Terharu

Tak hanya mencuri perhatian netizen, momen tersebut berhasil menciptakan nuansa haru dan juga membuat netizen bawa perasaan atau baper.

"Walaupun hidup dlm kekurangan tetap rawat anak2 dgn kasih sayang," tulis komentar akun @ariell_vg.

"The real hero dikehidupan nyata," lanjut @kamil_netizen.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama