Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Keluarga Cemara , Salah Satunya Sudah Meninggal

 


Sinetron Keluarga Cemara yang pertama kali tayang tahun 90an bakal naik layar lebar dalam versi lebih baru. Masih diperankan oleh para pemain aslinya, kamu yang dulu termasuk penonton setia bakalan nostalgia lewat film Terima Kasih Emak Terima Kasih Bapak.

Nah, untuk menyegarkan ingatanmu, coba deh kamu cek kabar terkini para pemain sinetron Keluarga Cemara di bawah ini. Masih ingat?

1. Pudji Lestari pemeran Agil

5 Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Keluarga Cemara 90an, Pangling!Instagram.com/lestaripudji90

Terkenal centil dan jahil, anak terakhir Abah Emak ini diperankan oleh Pudji Lestari. Dulu masih kecil waktu mainkan sinetron Keluarga Cemara 90an, kini Pudji sudah menjelma jadi super memesona, lho. Sayangnya, Pudji memutuskan untuk hengkang dari dunia yang membesarkan namanya. Dirinya kini sudah membangun rumah tangga dan memiliki buah hati. Kangen gak?

2. Anisa Fujianti pemeran Ara

5 Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Keluarga Cemara 90an, Pangling!Instagram.com/tetamovie

Ara yang merupakan anak tengah Emak dan Abah diperankan oleh Anisa Fujianti. Sama dengan Pudji, Anisa sudah lama tak terlihat lagi di dunia hiburan. Anak Abah yang paling positif satu ini memutuskan untuk menjadi wanita karier dan fokus mengurus keluarganya.

3. Ceria Hade pemeran Teh Euis

5 Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Keluarga Cemara 90an, Pangling!Instagram.com/tetamovie

4. Novia Kolopaking pemeran Emak

5 Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Keluarga Cemara 90an, Pangling!Instagram.com/tetamovie

Merupakan salah satu artis senior yang sering banget seliweran di layar kaca tahun 90an, Novia juga mengikuti jejak ketiga anaknya dengan hengkang di dunia hiburan. Namun, baru-baru ini dia kembali berakting dan memerankan tokoh Emak lagi yang sudah melekat padanya selama lebih dari 20 tahun.

5. Adi Kurdi pemeran Abah

5 Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Keluarga Cemara 90an, Pangling!Instagram.com/cadocadothemovie

Dikenal sebagai salah satu aktor dengan banyak pengalaman dan prestasi, Adi Kurdi rupanya menjadi satu-satunya dalam Keluarga Cemara yang terus bertahan di dunia hiburan. Dirinya banyak sekali membintangi film layar lebar dan kemampuan aktingnya sudah gak bisa diragukan lagi. Salut untuk Abah! Namun Sayang pada 2020 Lalu abah adi kurdi meninggal dunia sebelum film keluarga cemara tayang di bioskop.. selamat jalan abah

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama