Tega! Ditinggal Cowok Pas Bensin Habis, Cewek Ini Hujan-hujan Dorong Motor

 


Kisah seorang wanita yang mendorong sepeda motor di bawah guyuran hujan deras viral di media sosial. Kendaraan wanita tersebut diketahui kehabisan bahan bakar.

Tak hanya itu, ia juga disebut ditinggalkan oleh pacarnya seorang diri di jalan.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @zizikii, tampak wanita tersebut sedang mendorong sepeda motornya di jalan raya sambil hujan-hujanan.

Ia lantas mampir di sebuah warung seblak untuk sekadar berteduh.

Melihat sosok wanita basah kuyup dengan wajah sedih, ibu penjual seblak itu lantas bertanya masalah apa yang dihadapi.

Wanita itu mengaku ada masalah dengan pacarnya dan ditinggal di jalan dalam keadaan bensin habis dan tak membawa uang.

"Lagi makan seblak pinggir jalan, dan hujan deres banget, tiba-tiba ada cewek nuntun motor," tulis kreator Tiktok tersebut.

"Ditanya penjual seblak, motornya kenapa dituntun, diem. Mau kemana dek, diem. Kayaknya lagi banyak beban masalah," lanjutnya.Dari penjelasan pemilik akun Tiktok tersebut, wanita itu diketahui sedang ada masalah dengan pacarnya dan ditinggal di tengah jalan. Wanita itu ditinggal cowoknya dalam keadaan kehabisan bensin. Ditanya lagi sambil dikasih teh anget. Akhirnya dia cerita lagi ada maslaah sama pacarnya, cowoknya turun ninggalin dia, dan bensinnya habis. Antara kasihan lihatnya dan mau ketawa. Sumpah dia sampai cerita gitu berarti bener butuh pertolongan," tulisnya lagi.

Merasa kasihan dengan wanita itu, ibu-ibu penjual seblak lantas mengulurkan bantuan. Ia memberi uang untuk beli bensin dan juga sebungkus seblak untuk dibawa pulang.


 

"Terus dikasih duit sama ibu seblak buat beli bensin dan dikasih seblak juga," tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga memberikan pesan pada pacar dari wanita tersebut agar meminta maaf. Ia juga berharap wanita tersebut selamat sampai kembali pulang ke rumah.

"Buat pacarnya yang ngerasa ninggalin ceweknya dalam keadaan bensin habis dan kehujanan di pertigaan jalan Yos Sudarso Batang dekat kedai seblak semehot, kamu harus minta maaf," tulisnya lagi.

"Apapun masalahnya, ninggalin cewek di jalan nggak baik. Mudah-mudahan mbaknya sampai rumah baik-baik saja," pungkasnya.

Menanggapi video tersebut, beberapa warganet memberikan komentar. Sebagian besar dari mereka mengambil pelajaran untuk tidak lupa membawa uang tunai kemanapun akan pergi, agar tak kerepotan saat terjadi hal tak terduga.

"Pelajarn buat cewek-cewek kemanapun pergi jangan lupa bawa duit seenggaknya untuk ongkos pulang aja kita nggak tahu nasib kita, buat jaga-jaga aja," tulis warganet dengan akun @virgogir****.

Pesannya cuma satu, jangan lupa bawa uang setidaknya cukup buat ongkos pulang. Karena hati cowok nggak bisa ditebak," tulis warganet lain dengan akun @kentangrebus***.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama