Tak Malu Dijemput Pacar Pakai Pickup Sayur di Mal, Wanita Ini Tetap Bahagia



Di era milenial, sebagian besar orang begitu memperhatikan penampilan agar tampak menarik. Mulai dari diri pribadi hingga saat menjalin hubungan asmara. Kebanyakan wanita akan malu jika dijemput dengan kendaraan biasa atau tak lazim oleh sang kekasih. Namun berbeda dengan wanita yang tengah menjadi viral satu ini.




Tak melu ataupun kesal, dia justru senang dijemput oleh sang kekasih dengan kendaraan apapun. Bahkan dengan mobil pickup sayur sekali pun. Wanita ini mengaku tak keberatan dengan kendaraan yang digunakan sang kekasih untuk menjemputnya.



Penasaran dengan kisah wanita yang viral ini? Melansir dari akun TikTok @intan_wijayani, Senin (22/2), simak ulasan informasinya berikut ini.

Senang Dijemput Pickup Sayur

Seorang wanita mendadak menjadi viral di media sosial. Dia menceritakan salah satu pengalaman yang membuatnya begitu bahagia. Tak malu ataupun kesal, dia justru sangat senang saat sang kekasih menjemputnya dengan mobil pickup sayur.

TikTok @intan_wijayani ©2021 Merdeka.com

"Bee, kamu malu enggak aku jemput naik pick up sayur?," tanya sang kekasih yang dibalasnya dengan 'Ya sudah hayuk, tungguin ya bee'.

"Jujur ini pertama kali nya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ, tapi aku Happy banget," tulisnya dalam keterangan video.

Kendaraan Apapun Tak Masalah

Dia juga mengungkapkan jika tak masalah dengan kendaraan apapun. Mau sang kekasih menjemputnya dengan mobil pickup sayur, motor hingga jalan kaki sekalipun dia tetap tak masalah.



TikTok @intan_wijayani ©2021 Merdeka.com

"Sempat kira bercanda ๐Ÿ˜‚ Mau naik mobil pick up sayur ๐Ÿš›๐Ÿš›๐Ÿš›๐Ÿš› atau motor beat ๐Ÿ›ต๐Ÿ›ต๐Ÿ›ต๐Ÿ›ต. Diajak jalan kaki pun aku mau ๐Ÿƒ‍♀️๐Ÿƒ‍♀️๐Ÿƒ‍♀️๐Ÿƒ‍♀️๐Ÿ˜‹. Kalau sudah sayang mah, dunia milik berdua ๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿค—. Yang lain ngontrak sayang ๐Ÿ˜‚," tulisnya.



Banjir Pujian

Video tersebut langsung dibanjiri pujian oleh masyarakat. Rata-rata dari mereka begitu tersentuh dengan kerendahan hati wanita tersebut. Sebab, saat ini sudah jarang sekali ditemukan wanita seperti itu.

"ALHAMDULILLAH ADA CEWEK KAYA GINI, turut senang gua walaupun punya orang ๐Ÿ˜Ÿ semoga bisa jadi contoh buat betina di luar sana!," tulis akun malliq23.



TikTok @intan_wijayani ©2021 Merdeka.com

"Itu artinya dia sudah nyaman dengan diri sendiri dan sama mbak, enggak gengsi. Itung itung diajak latihan kalau sudah nikah ๐Ÿ˜…," tulis akun faridotomeza.

"Cewek itu kalau sudah sayang banget, enggak peduli mas mas kamu naik apa. Yang penting siap sedia ngejemputin ๐Ÿ˜ Enggak semua cewek itu mandang harta dan tahta," tulis akun dem.dem.dem.

"dari pada mobil mini bus atau mobil sports ๐Ÿ˜” mending mobil pickup lah bisa menghasilkan uang bukan gaya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜," tulis akun anz_CJ7.



Video Viral Cewek Dijemput Pickup Sayur

Berikut video viral cewek dijemput dengan mobil pickup sayur oleh sang kekasih.
@intan_wijayani

Jujur ini pertama kali nya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ, tapi aku Happy banget ##fypใ‚ท ##foryoupage ##gongxigongxichallenge2021 ##coupleschallenge ##fyp ##royalplazasurabaya ♬ original sound - aishakina
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama