Panggilan 'Umi' Ayus ke Nissa Sabyan Jadi Sorotan, Sang Ayah Ungkap Faktanya

  


Di tengah isu perselingkuhan yang terjadi antara Ayus dan Nissa Sabyan, publik menyoroti tentang panggilan 'Umi' dari Ayus kepada Nissa. Hal tersebut membuat ayah Nissa yakni H. Komar buka suara mengenai hal tersebut.

Dalam beberapa video yang tersebar di media sosial, Ayus diketahui kerap memanggil Nissa dengan sebutan 'Umi'. Selain itu, Nissa juga kerap menyebut namanya dengan sebutan 'Umi'. Netizen pun langsung mengaitkan dengan isu yang tengah beredar.

Dilansir dari Kapanlagi.com, H. Komar pun mengungkap fakta yang sesungguhnya mengenai panggilan tersebut. Apa yang diungkap oleh H. Komar ya? Berikut ulasannya.

Panggilan Umi Jadi Heboh

H. Komar buka suara terkait berita yang tengah viral belakangan ini. Salah satu yang dikonfirmasi olehnya mengenai panggilan 'Umi' Ayus kepada Nissa. H. Komar pun tak terkejut dan nampak biasa kala mengonfirmasi mengenai hal tersebut.

"Ya mohon maaf ini kan ramai masalah (panggilan) umi, jadi booming ya," terang H. Komar.

nissa sabyan dituding jadi selingkuhan ini 4 potret kebersamaan dengan ayus sabyan
©2021 Merdeka.com/Instagram sabyan gambus

Ini Faktanya

Lebih lanjut, H. Komar mengungkap tentang fakta yang sebenarnya mengenai panggilan tersebut. Rupanya 'Umi' merupakan panggilan Nissa di rumah.

"Sebenarnya kan memang saya manggilnya Umi. Ya Umi (panggilan keluarga). Setelah ada Sabyan aja udah lah pakainya Nissa Sabyan gitu kan," kata H. Komar.

Terkejut

Mendengar isu perselingkuhan yang dilakukan oleh anaknya, H. Komar mengaku terkejut. Sebagai orangtua, H. Komar hanya bisa bersabar dan berdoa agar diberikan kesabaran menghadapi berita miring itu.

"Ya udah pasti (kaget). Kalau seperti ini orang tua masya Allah bukannya nggak bisa ngomong, saya sama Allah aja udah mudah-mudahan diberi kesabaran," jelasnya.

man ana nissa sabyan
Man Ana-Nissa Sabyan ©2020 Merdeka.com/YouTube Sabyan
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama