Nissa Sabyan Dituduh Pelakor, Ini Lelaki Yang Diduga Selingkuhannya

 


Akun Instagram @mak_nyinyir pertama kali mempublikasikan tudingan pelakor yang dituduhkan pada penyanyi religi, Nissa Sabyan.

Akun yang memang dikenal setiap hari menyiarkan kabar berita seputar gosip selebriti tersebut menayangkan isi pesan DM dari seorang yang mengaku sebagai sepupu dari Ririe Fairus

“Jadi Agus Sabyan itu yang punya band Sabyan dan selingkuh sama vokalnya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun Kak, isterinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeh nggak mau pisah. Isterinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten Tiktok juga. Aku sepupu isterinya,” tulis akun yang tidak disebut namanya pada tangkapan layar DM akun Instagram @mak-nyinyir seperti dikutip Seputartangsel.com.

Langsung saja, warganet yang termakan dengan berita tersebut menuju akun instagram Nissa Sabyan di @nissa_sabyan.

Di akun Nissa Sabyan yang terlihat belum ada aktivitas baru selama 24 jam terakhir, langsung dibanjiri komentar tidak sedap di postingan terakhir.

“Assalamualaikum Ukhti.. Mudah-mudahan dikasih kesadaran yah, dibersihkan hatinya jangan jadi duri dari rumah tangga orang lain,” tulis sebuah akun bernama @nurul*** .

“Jangan terbuai dengan suami orang percuma lagu-lagu religi...,” tulis akun lain @_dian_*** di kolom komentar yang sama.

Meskipun demikian, ada juga komentar yang memberi semangat. Misalnya menerangkan bahwa berita belum tentu benar atau menyarankan Nissa untuk bersolo karier saja.

Belum ada klarifikasi dari Nissa Sabyan dan Agus Sabyan mengenai kebenaran berita yang beredar.

Begitu pula dengan akun isteri Agus, Ririe Fairus. Pada akun instagram pribadi Ririe di @ririe_fairus pada Selasa 16 Februari mengunggah foto anak-anaknya dengan caption

 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama