Kabar Duka, Ng Man Tat 'Paman Bo Bo Ho' Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun


1. Kesehatan Memburuk

Kesehatan MemburukCredit: Twitter/shanghaidaily

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, aktor yang juga lawan mainnya, Stephen Chow mengungkapkan kalau Ng Man Tat sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisinya semakin lemah usai menjalani operasi kanker hati.

Bahkan menurut penuturan Stephen Chow, Ng Man Tat saat itu hanya bisa berkomunikasi lewat gerakan tangan. Ini bukan pertama kalinya Ng Man Tat mengalami krisis kesehatan, sebelumnya ia juga sempat mengalami gagal jantung di tahun 2014. Dunia hiburan kembali berduka. Kali ini kabar kurang menyenangkan tersebut datang dari aktor legendaris asal Hongkong bernama Ng Man Tat yang dikenal lewat berbagai film, yang salah satunya adalah SHAOLIN SOCCERDunia hiburan kembali berduka. Kali ini kabar kurang menyenangkan tersebut datang dari aktor legendaris asal Hongkong bernama Ng Man Tat yang dikenal lewat berbagai film, yang salah satunya adalah SHAOLIN SOCCER.

2. Bekerja Keras Demi Keluarga

Kepergian Ng Man Tat tentu meninggalkan duka bagi pihak keluarganya. Apalagi diketahui kalau ia memiliki dua mantan istri, seorang istri saat ini dan lima anak dari tiga pernikahannya.

Di usianya yang tak lagi muda, Ng Man Tat masih bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Tak sedikit netizen yang ikut berduka mendengar berita kepergiannya. Selamat jalan, Ng Man Tat...

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama