Gunakan Bak Mandi, Pasangan Pengantin Ini Rela Terobos Banjir Demi Nikah


 Terkadang, beberapa orang akan melakukan segala cara untuk tetap melaksanakan pernikahan. Tampaknya, hal tersebut dilakukan pasangan pengantin yang terekam rela menerobos banjir demi menikah.

Dalam video yang dibagikan oleh warganet dengan akun Twitter @windysatria pada 20 Februari, tampak seorang perempuan dengan balutan gaun pernikahan duduk di atas bak mandi bayi.

Di sekelilingnya, terekam beberapa lelaki menarik bak mandi tersebut dan berjalan menerobos banjir.

Tak jauh di darinya, nampak seorang mempelai lelaki dengan baju pernikahan warna senada juga duduk di atas bak mandi bayi.

"Transportasi" seadanya yang dinaikinya itu pun ditarik dan diangkat bersama-sama oleh beberapa lelaki.

Terlihat banjir yang menggenangi wilayah tersebut setinggi pinggang orang dewasa, namun hal itu tidak menjadi kendala bagi pasangan pengantin tersebut untuk menikah.

Menurut keterangan warganet, kedua mempelai itu adalah tetangganya dan video tersebut direkam di Jalan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.

Melihat pasangan pengantin itu berusaha menerobos banjir demi melaksanakan pernikahan dengan cara seperti itu, sontak pemandangan tersebut menjadi tontonan warga sekitar.

Terlihat beberapa warga mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya. Juga terdengar suara tawa warga, sementara sang mempelai perempuan juga tersenyum lebar sambil memegangi payung melihat ke arah warga yang merekamnya.

"Pagi ini tetangga gue sukses menembus banjir buat nikah... walau harus pake bak bayi #banjir," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 743.500 penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 5.274 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Pengantin dibawa pakai ember. [Twitter]
Pengantin dibawa pakai ember. [Twitter]

"Sejarah buat cerita nanti ke anak," tulis akun @firmanekaputraa.

"Gue lihatnya berkaca-kaca sambil senyum-senyum sendiri wkwk. Antara sedih, seru, lucu, prihatin, campur aduk. Bakal jadi cerita yang nggak terlupakan seumur hidup. Semoga mas sama mbaknya pernikahannya samawa dan berkah terus ya," komentar @Aksaratanpanama.

"Kenapa bak masnya lebih kecil wkwk kenapa nggak pake perahu karet ya Allah takut kecebur udah dandan cakep-cakep," tambah @MusliqahMp_.

"Salut sama tetangga ataupun orang-orang yang udah bantu pengantinnya," ungkap @anj1130.

"Keren banget mbaknya masih bisa happy, senyum lebar. Kalau aku mungkin udah cemberut, bete, mager banget mending tidur aja," cuit @AkashiiKeizi.

Baca Juga

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama