Tanpa judul

 


Dua sejoli crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari kembali tuai perhatian warganet. Keduanya bikin takjub lantaran memberikan mobil dinas dari Toyota Innova hingga BMW X1 untuk karyawannya. Berapa harga mobil-mobil itu ya?

Momen tersebut dibagikan Shandy melalui akun Instagramnya @shandypurnamasari. Tampak Shandy dan Gilang berfoto dengan delapan orang karyawannya sembari memegang simbol kunci mobil dari Toyota, Mitsubishi, dan BMW.

Oke dalam foto tersebut, terlihat beberapa model mobil yang dipilih Shandy dan Gilang sebagai mobil dinas karyawannya. Berapa sih harganya?

Pertama, mobil yang terlihat ialah Mitsubishi Xpander. Segmen mobil 1.500 cc berpenggerak 4x2 ini merupakan pesaing dari Toyota Avanza. Melirik dari situs resminya, Mitsubishi Xpander dijual mulai dari Rp 220,8 juta hingga RP 278,1 juta.

Lanjut ke model dua, mobil yang menjadi kendaraan dinas karyawan Shandy dan Gilang ialah Toyota Kijang Innova. Sebuah MPV kelas menengah dengan kapasitas mesin di 2.000 cc dan 2.400 cc. Dari segi harga Kijang Innova tiper terendah dijual Rp 339,6 juta dan tertinggi Rp 442,9 juta.

Dan model lain yang terlihat dalam foto ialah BMW X1. Sebuah merupakan mobil Sports Activity Vehicles (SAV) BMW paling murah dari keluarga BMW Seri X. Sedangkan di balik bonetnya, BMW X1 mobil ini menggunakan penggerak roda belakang dengan pilihan mesin berkapasitas 1.499 cc 3 silinder TwinPower Turbo bertenaga 138 dk. Dalam laman resmi BMW, BMW X1 sDrive18i xLine ini dijual Rp 749 juta (off the road).

Dikonfirmasi Wolipop, Gilang Widya Pramana menceritakan di balik postingan bagi-bagi mobil untuk karyawan tersebut. Pria yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur membenarkan soal aksi pembagian mobil BMW itu.

 

"Aku punya holding company J999corp kan, ada MS Glow sebagai produk, PT. Kosme untuk pabriknya, Juragan 99 Trans dan lain-lainnya. Hampir di semua manajernya, posisi teratas baik general manager, manajer dan manajer marketing dan lainnya itu selalu mendapatkan mobil dinas.

Kemarin pada waktu kita pergantian kantor baru, MS Glow kan kantornya baru yang tiga lantai. Kita sekalian mengganti mobil dinas," kata Gilang melalui telepon, Kamis (18/2/2021).

Gilang menyebutkan alasannya memberikan mobil BMW X1 terbaru untuk pimpinan MS Glow. Dia juga mengaku memberikan beragam fasilitas untuk karyawannya.

"Itu untuk menambah semangat mereka. Selain kita support dengan gaji yang bagus, ada insentif, tunjangan kesehatan dan lain-lain. Kita juga fasilitasi untuk di luar kota ada sewa rumah dinas dan mobil dinas," jelasnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama