Curhat Viral Cowok Dituding Hamili Anak Orang: Saya Gak Pernah Paksa Dia


 Curhat lelaki yang mengaku kebingungan saat ditodong tanggung jawab seusai melakukan hubungan intim dengan seorang wanita baru-baru ini menggemparkan jagat media sosial.

Lelaki tersebut memantik munculnya komentar yang mendebatkan apakah dia benar-benar menghamili atau malah menjadi korban 'perempuan hamil duluan'.

Curhatan lelaki yang mengaku bingung dengan situasi saat ini itu dibagikan lewat pengelola Twitter @subtanyarl pada Rabu (1/2/2021).

"Saya bingung sama situasi sekarang dan mau minta pendapat lewat base," ungkapnya.

Dalam curhatannya, dia mengklaim diajak oleh seorang wanita untuk melakukan hubungan intim. Lelaki itu mengatakan, tidak ada unsur paksaan sama sekali akan hal ini.

Namun, tiba-tiba lelaki tersebut dimintai pertanggungjawaban pihak wanita karena sudah melakukan hubungan intim.

"Saat ini saya dituntut diminta pertanggungjawaban karena hubungan seksual, itu yang salah di mata hukum siapa ya?" terangnya dilanjut bertanya.

Kata lelaki itu, dia sudah mengantongi bukti kuat bahwa dalam melakukan hubungan seksualnya bersama sang wanita dulu tidak pernah ada unsur paksaan sama sekali.

"Saya sudah ada bukti kuat bahwa saya tidak pernah memaksa," tandasnya.



Curhatan lelaki tersebut ditimpali dengan berbagai macam komentar warganet. Beberapa dari mereka mengatakan, dia tetap harus bertanggung jawab meski tidak ada unsur paksaan sekalipun karena keduanya sudah melakukan hubungan seksual.

"Ngelakuinnya kan berdua, ya tanggung jawabnya juga berdua lah bareng bareng. Berani bertindak, berani bertanggung jawab," ujar @aicwi*******.

"Lu mau kan? Enak kan? Mau enaknya doang? Kalau gak mau tanggung jawab dari awal harusnya gak usah. Sudah ngerti ada konsekuensi. Entah tanggung jawab hubungan seksual, misal dia hamil tanggung jawab juga," komentar @adin*******.

"Gak ada yang salah, salah satu resiko melakukan hubungan intim kan itu. Jadi mau ada paksaan atau tidak ada paksaan, tetap harus dua-duanya bertanggung jawab. Apalagi ini mau sama mau kan?" timpal @panggil*******.

Di lain pihak, segelintir warganet memberi himbauan kepadanya dengan mengungkit kasus yang pernah terjadi. Warganet berujar, dulu pernah ada lelaki yang dijadikan 'tumbal' sesuai berhubungan intim karena wanitanya ternyata sudah hamil duluan.

"Mas dulu teman ku juga gitu jadi kambing hitam. Temanku baru jadian sama cewek terus petting gitu. Besoknya doi bilang dia hamil, setelah diusut ternyata dia hamil sama mantannya dan mantannya gak mau tanggung jawab," tutur @ysep*****.

"Buat cowok lebih hati-hati lagi jangan langsung kegiur. Soalnya ada beberapa orang yang cari bapak karena bapaknya gak mau tanggung jawab. Dan hal ini sering terjadi di kota besar," imbuhnya.

"Pernah ada kasus gini, ada cewek sudah hamil berapa minggu sama cowok A. Terus cewek ini ngajak hubungan seksual si B. Lah setelah itu dia minta pertanggungjawaban sama si B. Tapi setelah diselidiki ketahuan akal busuk cewek ini," balas @dhiaz******.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama