Bikin Haru! Ibu Ini Tanpa Alas Kaki saat hadiri Anaknya Wisuda

 


Kisah haru tentang kesederhanaan seorang ibu saat mengahdiri acara wisuda putranya viral di media sosial. Ibu tersebut membuat banyak pihak terharu dengan sosok dan sikapnya yang sangat bersahaja.

Dala sebuah unggahan di akun Facebook Syahpudin Ujung, diceritakan sosok ibu dari wisudawan bernama Marlis Lingga yang membuat banyak orang bersimpati.

Sosok ibu tersebut menjadi sorotan dan menuai simpati banyak orang karena kesederhanaannya. Ia datang ke acara wisuda sang anak hanya dengan mengenakan kain sarung dan jilbab sederhana. Tak hanya itu, di salah satu foto yang viral ia tampak tak mengenakan alas kaki saat menghadiri acara tersebut.

"Dalam hati saya begitu terharu melihat tampilan ibu mulia ini, berkain sarung mendampingi putra nya di acara wisuda, dan wisudawan itu begitu sumringah senyumannya, dengan seada nya dia hadir dan saya menitik kan air mata memperhatikan poto ini," tulis Syahpudin Ujung, Minggu (14/2/2021).

Menanggapi unggahan tersebut, kakak wisudawan yang juga pemilik akun Facebook Musliadi Maradona menyampaikan terima kasih. Musliadi menceritakan betapa bangga dan terharunya ia saat melihat adik dan ibunya di acara wisuda tersebut.


 

"Kemarin saat adik kami memakai baju toga, saya memang terharu, tapi karena air mata ini sangat mahal, dia tidak mau menetes.. Namun ketika membaca status kaum beak ku en, tanpa ku sadari air mata pun menekteken (Bercucuran)," tulis Musliadi.

"Terimakasih kaum.. Atas doa dan postingannya.. Semoga Bapak Syahpuddin Ujung Allah mudahkan segala urusannya baik di dunia lebih-lebih di akhirat kelak.. Aamiin ya Allah," lanjutnya.

Sebelumnya, ia juga menuliskan ucapan selamat dan juga nasihat untuk sang adik yang baru diwisuda. Ia berharap adiknya sukses dan tidak lupa dengan orang tua.

"Selamat hari wisuda mu adik kami Marlis Lingga. Ingat setinggi apapun sekolah mu, jabatan mu, orang tua tetap nomor 1. Taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Semoga sukses dunia akhirat dik.. Aamiin," tulis Musliadi, Sabtu (13/2/2021).

Melihat unggahan-unggahan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka mengaku terharu dan tersentuh dengan sosok ibu tersebut.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama