Ayus lebih Pilih Nissa Darpada Fairuz? Ini Pengakuannya


 Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sampai saat ini masih ramai menjadi bahan perbincangan. Apalagi keduanya belum juga memberikan pernyataan terkait kabar tersebut.

Akan tetapi pada beberapa waktu lalu melalui sebuah video, Ayus mengungkapkan permohonan maafnya. Ia meminta maaf atas kekhilafan selama dua tahun yang ia lakukan.

Sayangnya baru-baru ini terkuak jika Ayus lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang kembali ke pelukan sang istri, Ririe Fairus. Hal itu berdasarkan keterangan dari adik Ayus yang diketahui bernama Abi.

"Udah. Udah tau semua. Saya enggak pernah nanya-nanya sama Aa-nya (Ayus), enggak berani. Iya sih (lebih milih Nissa)," ujar Abi.

Pilihan Ayus tersebut dilontarkan saat ia disidang oleh keluarganya. Karena itu, pihak keluarga mengaku sangat kecewa dengan pilihan Ayus.

"Kecewa sih kecewa. Iya waktu itu sekali (disidang keluarga). Udah lumayan lama sih, ada 2 mingguan," pungkas Abi.

Banyak netter syok mendapati Ayus lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe Fairus. Karena itu, ramai pihak melayangkan sindirannya pada Ayus. Bahkan juga pada Nissa Sabyan hingga mengecam keduanya.

"Parah bgt woi kasian istrinya tp gpp dah kalo kehilangan cowo kek ayus mah, semoga dapat ganti yg lebih lebih baik," komentar akun @sa*****ii. "Tidak bs berkata apa2, yg jelas anda berdua tidak akan bahagia," tulis akun @en*****ri.

"Menukar 2 anak dan istri demi wanita kurang baik, karna perempuan baik2 ga akan merebut seorang bapak dari anak2nya, seorang suami dari istri nya. Keterlaluan kamu nisaaaaa," sambung akun @li****37. "Yauda lepasin laki klo lbh milih org lain percuma di tahanin juga, mbak riri pst ktm yg baik semangat yaaa," imbuh akun @na****87.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama