Apes! Wanita Jatuh Terperangkap di Kloset Jongkok dan Tak Bisa Keluar

 


Jakarta
- Siapa sangka jika kloset jongkok bisa menjadi sangat berbahaya jika kamu tidak berhati-hati saat menggunakannya. Seperti apa yang dialami oleh seorang wanita yang tinggal di Melaka, Malaysia yang satu ini. Akibat kurang berhati-hati, sang wanita terjatuh dan masuk ke dalam kloset jongkok yang sedang digunakannya.

Insiden apes sekaligus langka itu pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Balai Bomba Bkl. Dalam foto postingan yang diunggah pada 4 Juni 2020 itu terlihat ada seorang wanita yang tersangkut di dalam kloset jongkok. Tak tanggung-tanggung, wanita tersebut terperosok hingga sedalam dada.

Pada keterangan unggahan tersebut juga dijelaskan bahwa awalnya pemadam kebakaran mendapat telepon pada pukul 8.53. Setelah mengetahui insiden tersebut, pasukan Bravo langsung datang ke lokasi dan membantu mengeluarkan sang wanita dari dalam kloset jongkok.

Khidmat khas mangsa terperangkap Alamat : Rumah sakit jiwa jalan tebing tinggi Terima Panggilan : 08:53:52 Tindakkan :...

Posted by Balai Bomba Bkl on Thursday, June 4, 2020

"Mesin M101 yang dikendarai PBK 8076 dipimpin PBK 7971 dengan PB 15082, 19683 dan 19810. Mesin Emrs M203 yang dikemudikan PBK 7921 dengan PB 12328 keluar ke lokasi jebakan dan ditemukan korban perempuan yang merupakan orang Tionghoa berusia 50-an yang jatuh ke lubang kloset jongkok hingga setinggi dada. Petugas pemadam kebakaran memindahkan korban dengan menggunakan paratech breaker dan kemudian mengirimnya ke rumah sakit untuk perawatan," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

 

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang bingung dan bertanya bagaimana bisa sang wanita terjatuh dan masuk ke dalam kloset jongkok tersebut.

"Bagaimana bisa jatuh di sana," komentar salah seorang netizen.

"Dia putus asa .. dia sedang duduk di sana," tambah netizen lain.

"Bagaimana bisa masuk ke dalam lubang itu.. aduh kasihannya," bunyi salah satu komentar.

"Kasus 1 banding sejuta. Heran bin ajaib," jawab akun Balai Bomba Bkl kepada salah satu komentar netizen.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama