Viral Kereta Api Berhenti karena Digoda Para Gadis, Masinis Sampai Keluar Jendela


Hiburan -  Media sosial kerap kali dihebohkan dengan kejadian-kejadian unik dan juga menarik. Tak heran apabila banyak sekali momen viral yang bertebaran di berbagai platform media sosial.

Baru-baru ini terekam sekumpulan anak gadis yang berdiri di samping rel kereta dan mencoba untuk menggoda sang masinis. Tanpa diduga, tiba-tiba saja rangkaian Kereta Api Indonesia tersebut berhenti.

Ingin tahu seperti apa momen viralnya? Simak lanjutan ulasan video berikut ini.

Sekumpulan Gadis Lambaikan Tangan Saat Kereta Lewat

Terekam sebuah video viral yang memperlihatkan momen sekumpulan gadis sedang menyapa kereta api lewat. Nampak dalam sebuah video berdurasi singkat tersebut, mereka melambaikan tangan pada sang masinis dan menggodanya.

viral kereta api berhenti karena digoda sekumpulan gadis
Instagram/@video_medsos ©2021 Merdeka.com

"Dada, dadaaaaa," ucap para gadis sembari melambaikan tangannya ke arah sang masinis seperti terlihat dalam video unggahan akun Instagram @video_medsos.

Kereta Api Berhenti Masinis Sampai Keluar Jendela

Setelah mendapatkan lambaian tangan dari para gadis tersebut, tanpa diduga kereta api berhenti tepat di depan mereka. Yang lebih mengejutkan lagi, sang masinis terlihat mengeluarkan separuh badannya dari dalam lokomotif.

viral kereta api berhenti karena digoda sekumpulan gadis
Instagram/@video_medsos ©2021 Merdeka.com

Bukan tanpa alasan, sang masinis mencoba untuk melakukan interaksi dengan para gadis yang coba menyapanya dari kejauhan. Sang masinis pun juga sempat melambaikan tangan balik ke arah sekumpulan gadis itu dan membunyikan bel kereta.

Digoda Kumpulan Gadis

Saat sang masinis mengeluarkan separuh badannya dan melambaikan tangan, para gadis sontak seolah menggodanya. Dijelaskan dalam video tersebut bahwa sang masinis memiliki wajah yang amat tampan, maka tak heran jika para gadis merasa sangat kegirangan ketika mendapatkan sapaan balik dari sang masinis.

viral kereta api berhenti karena digoda sekumpulan gadis
Instagram/@video_medsos ©2021 Merdeka.com

"Daaaaa, mau naik, mau naik!," teriak salah seorang gadis yang mengutarakan keinginannya untuk naik ke dalam kereta.

Video Viral

Berikut adalah video viral kereta api berhenti karena digoda sekumpulan gadis yang sudah di unggah oleh akun Instagram @video_medsos.

 

 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama