Tekuk Aston Villa, Manchester United Bayangi Liverpool Di Puncak Klasemen Liga Inggris

 


Manchester - Di Old Trafford, MU menjamu Aston Villa pada pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Pertandingan disiarkan langsung Mola TV dan bisa disaksikan di link ini.

MU langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Bruno Fernandes nyaris membobol gawang Villa di menit kedua lewat bola sepakannya yang dibendung Emiliano Martinez.

Anthony Martial mendapat peluang emas di menit ke-10. Striker Prancis itu menembak bola dari kotak penalti yang ditepis Martinez dan membuahkan sepak pojok.

illa balik mengancam di menit ke-12. John McGinn melakukan tembakan first time di kotak penalti, tapi upayanya itu bisa diantisipasi David De Gea.

Tim tamu terus menggempur pertahanan MU hingga menit ke-25. Rapatnya barisan belakang Harry Maguire dkk belum dapat ditembus Villa.

Gol! MU mencetak gol di menit ke-46. Anthony Martial menyambut bola umpan silang Aaron Wan-Bissaka dengan tandukannya yang merobek jala Villa. 1-0 Setan Merah memimpin.

MU mencoba menambah gol di sisa waktu yang ada, tapi tidak ada gol tambahan hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Setan Merah 1-0.

 

BABAK KEDUA.

Mu masih tampil menyerang, namun aston villa berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol bertrand traore pada menit 58, Gol itu membuat pemain MU panas dan kembali gencar melakukan serangan.

Hasilnya pada menit 61 Paul Pogba dijatuhtkan di kotak pinalti yang membuahkan tendangan pinalti bagi MU, Bruno fernandes yang menjadi eksekutor berhasil merubah keaadan menjadi 2-1 untuk keunggulan MU.

Hingga wasit meniup Peluit Akhir, kedudukan 2-1 tidak berubah dan MU berhasil meraih 3 poin. dengan hasil tersebut MU membuntuti Liverpool di puncak klasemen dengan poin sama 33 namun Liverpool unggul dalam selisih gol

 

KLASEMEN SEMENTARA : 



Baca Juga
Lebih baru Lebih lama