Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Arya Saloka Pesan Ini ke Penonton

 


Syuting sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat dibubarkan polisi pada Rabu (27/1/2021). Pemicunya, kegiatan tersebut menimbulkan kerumunan dari warga sekitar di tengah pandemi Covid-19.


Buntut dari pembubaran tersebut, lokasi syuting yang berlokasi di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilockdown. Arya dan Amanda pun angkat suara.

Lewa sebuah video di Instagram Stories, Arya Saloka berpesan pada masyarakat untuk tidak datang ke lokasi syuting. Sebab kalau terjadi kerumunan lagi, bakal berdampak buruk pada proses syuting.


"Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Dan saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya, selalu support kami, terima kasih," kata Arya Saloka.

Amanda Manopo juga menyampaikan hal serupa di Instagram Stories. Kata dia, kalau memang ingin sinetron Ikatan Cinta tetap tayang di teve, sebaiknya masyarakat jangan datang lagi ke lokasi syuting.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama