Pria Ini Bunuh Diri Karena Yakin Positif Corona Padahal Hasil Tes Swab Belum Keluar

 


Seorang pemuda bernama Mario Alberto (29 tahun) yang berasal dari Meksiko beberapa waktu yang lalu datang ke sebuah rumah sakit di daerah Monclova, Meksiko karena ingin di tes rapid yang hasilnya nanti bila non reaktif mungkin akan digunakannya untuk suatu keperluan. Namun sayang setelah hasil tes rapid Mario Alberto keluar hasilnya ternyata reaktif dan karena dia sejak awal kedatangan sudah menunjukkan gejala covid seperti batuk pilek, pihak dokter di rumah sakit itu memutuskan untuk melakukan tes swab kepada Mario Alberto untuk hasil yang lebih pasti dan akurat.


Selama menunggu hasil tes swab keluar, Mario Alberto diputuskan untuk dirawat di rumah sakit tersebut dan tidak diijinkan kemana mana dulu sampai hasil tes swabnya keluar. Di sana Mario ditempatkan di area khusus untuk penanganan pasien covid, selain itu kegiatan Mario juga selalu diawasi oleh pihak rumah sakit untuk mencegah dirinya kabur dari tempat itu dan juga untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan lainnya terjadi.



Saat sedang dikarantina di area khusus dalam rumah sakit itu, Mario pergi ke toilet dan pihak rumah sakit membiarkannya berada di dalam sana tanpa pengawasan. Lama ditunggu Mario tak kunjung keluar dari dalam toilet sampai akhirnya setelah lebih dari 20 menit berlalu seorang perawat memutuskan untuk memeriksanya dan betapa kagetnya dia ketika di dalam toilet mendapati Mario Alberto telah tewas gantung diri dengan menggunakan sprei rumah sakit. 

Diduga kuat Mario bunuh diri karena rasa cemas yang tinggi akibat meyakini dirinya positif corona padahal hasil tes swabnya belum keluar. Dan sungguh sangat amat disayangkan sekali saat hasil tes swab Mario keluar ternyata hasilnya adalah negatif. Mario Alberto sama sekali tidak terkena virus corona!

Atas kejadian bunuh dirinya Mario ini pihak rumah sakit tidak memberikan sanksi apapun kepada petugas yang bertugas mengawasi Mario karena ini bukan kasus pembunuhan tetapi suatu kejadian yang kebetulan. Mereka juga tidak dianggap lalai dalam bertugas karena toilet adalah tempat yang sangat pribadi jadi memang tak pantas untuk mengawasi orang yang sedang berada di dalam toilet.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama