KN SAR Wisnu Temukan SIM Andi Syifa Kamila dan Akta Nabila Anjani

 


Jakarta
- KN SAR Wisnu masih terus mencari korban dan puing pesawat Sriwijaya Air SJ182. KN SAR Wisnu kembali menemukan dokumen yang menunjukkan identitas.

"Termasuk ada data yang kita temukan dokumen SIM A atas nama Andy Syifa Kamila, tempat tanggal lahir Pontianak, 25 Maret, tahun '94, yang kedua surat keterangan pelatihan ANT IV atas nama Angga Fernanda Afrion yang lahir di Padang tanggal 14 April 1993," kata Kepala SAR Jakarta Hendra Sudirman di KN SAR Wisnu, Senin (11/1/2021

Selain itu, tim SAR menemukan akta kelahiran atas nama Nabila Anjani pada pukul 17.42 WIB. Ada juga dompet berisi perhiasan dan headset."Ada 24 yang akan dibawa, yang akta kelahiran atas nama Nabila Anjani, tempat dan tanggal lahir, Pangkal Pinang, 21 Januari 2009. Ini baru diangkut. Dokumennya dalam bentuk akta kelahiran, dan ada dompet isi perhiasan dan dompet isi headset hitam," ujar rescuer SAR Jakarta Rizaldy.

Total yang sudah ditemukan tim penyelam gabungan Basarnas di KN SAR Wisnu berjumlah 32 kantong jenazah pada hari ini. Selain bagian tubuh korban, tim SAR menemukan puing pesawat.

Tim penyelaman gabungan Basarnas hanya melakukan penyelaman hingga sore hari. Pertimbangan tersebut diambil mengingat situasi perairan.

"Kita tidak melaksanakan penyelaman malam hanya pada sore hari nanti itu pun melihat situasi. Mas-mas bisa melihat bahwa ombak di sini, cuaca di sini tidak seperti kemarin lebih landai ya, tapi sekarang rata-rata lebih bergelombang," ujarnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama