Haru, Suami Ini Masak untuk Istri yang Baru Melahirkan di Tengah Banjir

 


Video mengharukan viral di media sosial, mengisahkan seorang lelaki yang begitu perhatian untuk melindungi dan mencukupi kebutuhan keluarganya di tengah banjir yang melanda Kalimantan Selatan baru-baru ini. 

Melalui akun TikToknya @MuhammadFahriza7, lelaki tersebut memperlihatkan kondisi rumahnya yang masih terendam banjir. Ia juga bercerita dalam video tersebut, jika sang istri baru saja melahirkan. 

Video berdurasi 30 detik itu juga memperlihatkan sang istri yang sedang beristirahat di tempat tidur mereka, bersama bayinya yang ditutupi kelambu berwarna merah muda. Sementara lantai di kamarnya masih dipenuhi air.

Sayangnya, karena banjir belum juga surut dan hujan deras kembali mengguyur kawasan rumahnya, membuat ia sekeluarga kesulitan untuk berbelanja kebutuhan makanan. 

"Yang tersisa hanya tahu sisa kemaren dan daun. Cuma bisa direbus pakai garam sama bawang," tulisnya. 

Ia pun berusaha memasak dengan bahan seadanya, untuk makan keluarganya. Khususnya, untuk sang istri yang baru saja melahirkan. 


 

Hal yang begitu mengharukan ialah, saat sang istri bersedia makan masakannya yang begitu sederhana tanpa mengeluh. Kondisi tersebut, kata dia justru membuat hatinya begitu tercabik. 

"Maafkan aku wahai istriku.. Semoga semuanya cepat pulih," tulisnya dalam video tersebut. 

Kisah ini menarik perhatian warganet dan telah dilihat hingga lebih 1,2 juta kali. Banyak dari warganet yang mendoakan agar istri dan bayi lelaki tersebut diberi kesehatan, serta keadaan bisa secepatnya membaik.

"Biasanya kalo anak dilahirkan dengan situasi dan kondisi serba susah, nanti gedenya jadi orang sukses," tulis @shiazza.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama