Buat Konten di Rel, Seorang Pemuda Disambar Kereta hingga Tewas

 


Seorang pemuda di Pakistan ditabrak kereta api hingga tewas saat membuat sebuah video untuk diposting di media sosial TikTok.

Menyadur Khaleej Times, Minggu (24/1/2021) kecelakaan itu terjadi pada hari Jumat di lingkungan Shah Khalid kota Rawalpindi, dekat ibu kota Islamabad.

Hamza Naveed sedang berjalan di samping rel sementara seorang teman merekamnya, kata Raja Rafaqat Zaman, juru bicara badan penyelamat Pakistan.

"Kereta yang melaju menabraknya saat dia membuat video dan berjalan di rel kereta api," kata Zaman kepada AFP.

Petugas penyelamat bergegas ke lokasi, katanya, tetapi pemuda berusia 18 tahun tersebut sudah menghembuskan napas terakhirnya.

Zaman menambahkan bahwa teman-teman korban mengatakan kepada petugas penyelamat bahwa saat kejadian dia sedang membuat sebuah video untuk diposting di TikTok dan akun media sosial lainnya.

Seorang petugas polisi di stasiun di sekitar tempat kejadian mengkonfirmasi kecelakaan tersebut dan rincian lainnya.

Mengambil foto dan membuat video untuk diposting di media sosial sangat populer di Pakistan. Banyak anak muda mengunggah foto dan video mereka di akun Facebook, Twitter, dan TikTok mereka.

Di Italia, seorang gadis kecil juga kehilangan nyawanya setelah mengikuti sebuah tantangan di media sosial TikTok.

Antonella Sicomero ditemukan tak bernyawa di lantai kamar mandi oleh saudara perempuannya yang berusia empat tahun di rumahnya yang terletak di Palermo, Sisilia.

Sebelum ditemukan tewas, Antonella memberi tahu keluarganya bahwa dia akan mandi, namun para penyelidik percaya bahwa dia membuat video untuk media sosialnya sebelum itu.

Ayah Antonella, Angelo, mengatakan bahwa saudara perempuannya mengatakan kepadanya bahwa dia ambil bagian dalam sebuah tantangan TikTok, surat kabar La Repubblica melaporkan.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama