Begini Serunya 5 Artis 90an Kumpul Bareng, Intip 5 Potretnya yuk!

 


Gimana ya jika deretan artis tahun 90an yang cantik dan populer lagi kumpul? Sebut saja Diah Permatasari, Karina Suwandi, Wanda Hamidah serta Olga Lidya. Mereka terlihat menghabiskan waktu dan kumpul bareng nih.

Deretan artis 90-an ini pun mengabadikan momen saat keempatnya kumpul bersama.

Netizen pun sampai salah fokus karena keempatnya terlihat sama-sama awet muda dan makin cantik.

Penasaran nggak dengan potret artis cantik 90-an lagi kumpul? Berikut 5 momen seru mereka!

1. Swafoto

Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)
Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)

Duh, bening-bening banget nih artis tahun 90-an. Semuanya ternyata berusia di atas 40 tahun loh. Masih awet muda banget...

2. Seru-seruan

Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)
Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)

Keempatnya seru-seruan bikin video nih. Mereka kompak mengatakan "Siiiis" yang artinya saudara perempuan.

3. 90's Squad

Baca Juga: 5 Gaya Seksi Diah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol yang Awet Muda

Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)
Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)

Mereka pun menuliskan hastag #90squad untuk potret yang diunggah nih. Emang puncak kepopuleran empat artis tersebut di tahun 1990an sih...

4. Modis

Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)
Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)

Mereka pun berdandan kasual dan modis abis nih. Nggak kalah kan sama artis muda masa kini?

5. Main film

Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)
Artis Tahun 90-an. (Instagram/@diahpermatasari_d_p_s)

Ternyata keempatnya akan main dalam sebuah film loh. Siapa nih yang nggak sabar nunggu keempat artis ini main di layar lebar?

Duh, pada cantik-cantik dan awet muda ya artis tahun 90-an ini?

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama