Begini Kondisi Mantan Personel Trio Macan Chacha Sherly Sebelum Meninggal Dunia


Jakarta -  Kabar duka kembali datang dari dunia musik tanah air. Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia.


Kabar itu dibenarkan oleh manajer Chacha Sherly, Chorus Okky. Dengan nada sedih, ia membenarkan hal tersebut.

"Iya (benar) mas," kata Chorus Okky saat dihubungi oleh detikcom, Selasa (5/1/2021).

Ditanya lebih lanjut, Chorus Okky masih belum bisa berkomentar banyak. Sebab, dia masih berduka atas kehilangan Chacha Sherly.

"Nanti saya telepon lagi ya. Makanya ini aku mau coba, aku lagi request ngurusin dulu mas sebentar ya. Lagi kordinasi dulu," tutup Chorus Okky.
Baca juga:
Personel Trio Macan Disebut Jadi Korban Kecelakaan di Jateng

Seperti diketahui, Chacha Sherly terlihat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada hari Senin (4/1/2021). Dia mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

Chacha Sherly pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kontrol (out of control).

Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya.

"Setelah (truk box) terguling, empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A," jelas Aristo.

Aristo menyebut di jalur A itu terjadi tabrakan antara kendaraan Honda B-RV dengan bus.

"Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut," ungkap dia
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama