Ustaz Maheer Ditangkap dan Nikita Mirzani Bikin Riuh Twitter


 Jakarta - Soni Eranata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi, pemilik akun @ustadzmaheer_ ditangkap polisi. Perseteruannya dengan Nikita Mirzani bikin riuh lagi Twitter siang ini.

Penangkapan Soni alias Ustaz Maaher dilakukan di rumahnya pukul 04.00 WIB dini hari, Kamis (3/12/2020) disaksikan oleh istrinya. Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap atas kasus yang dilaporkan oleh Waluyo Wasis Nugroho.

Maaher At-Thuwailibi dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 27 November 2020. Dia dianggap menghina Kiai NU Habib Luthfi bin Yahya lewat akun Twitternya.

Penangkapan ini membuat netizen mengingat-ingat lagi perseteruannya dengan artis Nikita Mirzani. Ustaz Maaher At-Thuwailibi menyerang Nikita Mirzani dengan menyebut sebagai l**** setelah Nikita Mirzani menyebut habib adalah tukang obat.

Setelah kejadian penangkapan, ramai netizen beradu komentar di Twitter. Ada yang bela Ustaz Maheer, ada juga yang bela Nikita Mirzani.

Netizen mengatakan ucapan Nikita bahwa Ustaz Maheer akan dipolisikan, sungguh kejadian. Inilah adu opini netizen di Twitter:

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama