Pembalap Miguel Oliviera Nikahi Adiknya Sendiri

 

 

Rider MotoGP Miguel Oliveira punya kisah asmara yang berbeda dari biasa. Semasa usia belasan, ia mulai merajut kasih dengan adiknya yang kini juga sudah jadi tunangan tercinta.
Andreia Pimenta. Demikian nama sosok kesayangan Miguel Oliveira, yang juga adik sekaligus calon istrinya. Miguel dan Andreia memang kakak-adik, tapi tidak secara biologis. Mereka tak memiliki hubungan darah.
 
Setelah orang tua kandung Miguel Oliveira berpisah, sang ayah mulai berhubungan dengan seorang perempuan, Cristina, yang juga telah memiliki putri yakni Andreia Pimenta. Sering jumpa rupanya turut menumbuhkan 'rasa' di hati Miguel-Andreia. Mulai tersemai bibit-bibit asmara di hati mereka.
Setelah ayah Miguel Oliveira dan ibu Andreia Pimenta akhirnya menikah, mereka semua pun tinggal satu rumah. Di sinilah Miguel dan Andreia mulai menyadari saling jatuh cinta.
"Usai kedua orang tuaku berpisah, ayahku berjumpa Cristina dan dari waktu ke waktu aku sering bertemu Andreia," ucap Miguel Oliveira seperti dilansir media Portugal, Vidas.
 
Walaupun tak sedarah, kisah asmara Miguel-Andreia yang tumbuh saat keduanya masih 15 tahun itu tetap saja berjalan penuh tantangan. Mereka risau dengan pandangan orang lain, termasuk orang tua dan kerabat mereka, terhadap hubungan asmara tersebut.
 
"Menjadi sulit untuk menyembunyikan hasrat yang kami miliki satu sama lain. Itu melahirkan kebingungan. Kami risau orang lain takkan menerima asmara kami," tutur Miguel Oliveira.
Hal itu membuat Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta menyembunyikan kisah asmara mereka dan bertindak layaknya kakak-adik biasa di hadapan orang lain. Tapi pada akhirnya hubungan mereka terkuak dan Miguel mendapati reaksi yang di luar dugaan.
 
"Semua orang yang kami temui rupanya ikut bergembira buat kami. Dan, kebalikan dari apa yang kami duga sebelumnya, banyak orang pula yang sudah tahu hubungan kami," ucapnya.
 
Sudah sekitar 10 tahun berlalu semenjak kisah asmara Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta bermula semasa remaja. Kini mereka siap membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. Miguel sudah melamar dan yakin benar Andreia adalah wanita terbaik dalam hidupnya.
"Ini cinta sejati," tegas Miguel Oliveira soal asmaranya dengan Andreia Pimenta, adik tercinta yang kini jadi tunangannya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama