Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa


InfoTerkini -  apa sih unik nya sekolah jaman dulu? Yang Pasti salah satu nya adalah ketemu tipe-tipe guru yang beragam banget, dan kadang bikin ngangeni buat di kenang.

Tapi jaman sekarang kayak nya beda banget dengan jaman dulu, dimana sekrang murid sampai berani dengan guru, anjir. Kalu dulu ada tapi gak separah jaman sekarang sie. Dan jaman dulu  juga kalau ente dapat nilai jelek yang di marahin ente nya sama emak ente, sekarang nilai jelek yang di marahin gurunya sama orang tua ente, kenapa jadi kebalik. 

Ya udah lah, langsung saja inilah 9 tipe guru yang gak pernah terlupakan sepanjang masa, cekidot:

1. Tipe pelawak/humoris

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

Ini fix guru paling gokil dan di sukai banyak anak murid nya. Dimana guru ini tu kalau ngajar pasti ngundang banyak tawa, entah itu karena tingkah laku nya atau cara dia ngajar anak murid nya. Ya walupun pelajaran nya kagak paham pake sekali, tapi guru tipe ini paling di tungu-tungu di setiap mata pelajaran.

2. Tipe barbershop

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

Nah guru tipe ini paling ngeselin banget  terutama bagi ente-ente yang cowok, gimana kagak ngeselin, guru tipe ini selalu merazia murid-murid yang rambut nya agak gondrong dikit. Dan lebih parah nya lagi, ini guru kagak bisa cara potong rambut mana motong nya asal-asalan alias petak-petak lagi. 

Njir banget…di jam pertama lagi. sumpah ini bikin Malu nya tu sampai ubun-ubun bray. soal nya dilihat banyak cewek–cewek lagi harga diri nya itu berasa terbang.

3. Tipe sabar

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa
Guru tipe ini, gak tahu ente pernah nemuin gak ya bray disekolah enete, yang jelas ane nemuin guru tipe ini di waktu SMA.  Dimana guru ini kalau ngajar murid nya penuh dengan kesabaran banget dan selama ane 3 tahun di SMA tipe guru ini gak pernah bisa yang nama nya marah ataupun bentak-bentak murid nya, sumpah! Ane jadi tersentuh, jadi ane kagak suka rame di kelas nya.

4. Tipe veteran

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

Nah ke empat, Sumpah ini guru paling bar-bar banget, dimana ane dulu waktu becanda-bercanda langsung dapet granat dari ini guru, alias di lempar penghapus dari jarak jauh. Untung nya ane sadar dan langsung ane hindarin, terus dalam hati ane bilang,”gak kena, gak kena, sambil nahan ketawa.”

Seketika itu suasana kelas Langsung hening dah. Njir banget, ane di jadikan contoh akibat murid bandel. Untuk gak kena juga, mana penghapus nya dari bahan kayu sekitar 20 cm gitu.

5. Tipe killer

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

kalu guru tipe ini selalu bakal ada di setiap sekolah yakin. dinamana kalu marah wuiiihh... Sangar banget efek nya bray. Sampai-sampai kalu ada pertanyaan dan suruh maju, ente bakal langsung mumpet di kolom meja biar gak dipilih ngerjain soal di depan kelas. Ngaku lu anjir. 

Dan aneh nya lagi semua murid bakal diem, ketika ditanya sudah paham belum, pas dia jelasin mata pelajaran nya. Saking takut nya kan bro. siapa yng belum paham?diem. Siapa yng sudah paham? diem

6. Tipe freedom

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

Nah tipe guru ini adalah yang paling gak jelas mengapa dia jadi guru bray, njirr kan. Dimana dia ngijinin murid nya buat bebas kagak ngerjain tugas asal kagak ramai dikelas atau boleh tidur asal kan juga kagak ramai juga. 

Tapi positif nya kalau ada yang tanya soal mapel, dia bakal ngejelasin sampek ente paham bener apa yang ente tanyain. Jadi pinter kagak pinter nya ente tergantung niat nya ente, prinsip tipe guru freedom ya ini bray.

7. Tipe genit

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

Kalu guru tipe ini, ampas banget buat ente yang gender nya cowok, jadi guru ini bakal langsung sinyal kuat kalu ada murid yang punya paras cantik dan agak bohay. Missal ada murid cewek yang cantik dia langsung respon tapi kalu urusan murid cowo bakal datar bnget buat jelasin mapel nya. djancuk og.

8. Tipe noname

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

Nah yang kedelapan adalah guru tipe noname dimana kalu ente bukan murid yang pinter atau bukan murid yang bandel, guru ini gak bakal pernah tahu siapa nama ente yang sebenarnya. Jadi kalu ente cuma jadi murid yang biasa-biasa, ente cuma cukup di pangil mas atau mbk sama guru tipe ini.

9. Tipe radio

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

Nah guru tipe ini dari awal sampai rampung mata pelajaran berasa kayak dengerin radio bray, bawaan nya bosen banget. Dan biasa nya murid-murid yang ketemu sama guru tipe ini bakal mainan hp nokia jadul, entah itu mp3an, blotut kirim-kiirm gambar anime.

kalu gak ngerjain temen ente lewat bonusan im3 10 pesan sms baru dapet bonusan, ngaku jadi cewe terus pura-pura suka gitu sama ente.anjir baget nie. prank jaman dulu.

10. Tipe frenly

Nostalgia Anak 90an! 10 Tipe Guru yang Gak Bakal Terlupakan Sepanjang Masa

Yang terakhir adalah tipe frenly, dimana ente kalu ngomong sama guru ini, pake bahasa tongkrongan bray kayak sama temen-temen ente. Tapi dia tetep enjoy.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama