5 Seleb Ini Ternyata Anak Artis Lawas, Ayah Glenca Chysara Penyanyi 90an

 


Jakarta
-Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah pepatah yang menggambarkan kehidupan karier beberapa selebriti muda di Indonesia, Bunda.

Ya, orang tua tentunya menjadi panutan bagi mereka. Tak jarang pula dari mereka akhirnya termotivasi atau bermimpi untuk memiliki karier yang sama. Salah satunya Glenca Chysara, yang ternyata anak dari penyanyi 90an.

Lalu siapa saja selebriti muda Indonesia yang ternyata anak artis lawas? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber.

 

1. Aliando Syarief

Aliando Syarief adalah anak dari aktris Tengku Resi Revado. Sang ibunda merupakan aktris berdarah Minang dan Malaysia. Ibunda Aliando Syarief ini aktif berkarier di dunia hiburan sejak 1997. Sinetron pertamanya yakni Jinny Oh Jinny.

Kemudian maju ke 2010, Tengku Resi Revado membintangi film berjudul Toilet 105 dan London Virginia. Peran emak-emak melekat pada Tengku Resi Revado. Terbaru, ia membintangi tiga sinetron yakni Putri Mahkota, Cinta yang Abadi, dan Kembalinya Raden Kian Santang.

Aliando Syarief bukan satu-satunya anaknya yang menjadi artis. Putri pertamanya, Alya Avivah juga menjadi artis, Bunda.

2. Glenca Chysara

Glenca Chysara dikenal luas oleh pemirsa Indonesia sebagai Elsa dalam sinetron hit Ikatan Cinta. Kemampuan aktingnya yang menonjol membuat banyak penonton yang kesal dengan sosok Elsa di sinetron.

Glenca kini menjadi artis yang cukup disorot publik. Tapi tak ada yang menyangka bahwa Glenca merupakan anak dari Rudy Chysara dan Indah Syla.

Rudy Chysara merupakan kakak kandung dari Poppy Bunga. Rudy adalah seorang musisi rock terkenal di era 90an. Rudy mengeluarkan album perdananya di 1993. Di 1997. ia juga pernah berduet dengan Nafa Urbach. Salah satu lagu hitnya, yaitu Hati Tergores Cinta ciptaan Deddy Dores.

3. Senandung Nacita

Senandung Nacita adalah pembawa acara berita Indonesia. Saat ini, ia bekerja di salah satu stasiun televisi swasta. Mungkin Bunda ada yang belum tahu kalau Senandung Nacita merupakan anak dari Deddy Mizwar.

Senandung Nacita pun pernah membintangi film yang juga dibintangi ayahnya yaitu Kiamat Sudah Dekat. Senandung Nacita kini sudah berkeluarga dan dikaruniai seorang anak.

4. Giulio Parengkuan

Kalau dari nama belakangnya saja, Bunda mungkin sudah menebak Giulio Parengkuan ini anak siapa? Ya, Giulio Parengkuan merupakan anak dari Erwin Parengkuan.


Erwin Parengkuan adalah presenter dan pembicara publik televisi Indonesia. Saat ini ia sukses membangun sekolah komunikasi bernama Talkinc.

Kembali lagi ke Giulio. Aktor kelahiran 1999 ini naik daun ketika berperan sebagai Anhar di film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kariernya kemudian meningkat, di tahun yang sama (2019), ia membintangi film Ratu Ilmu Hitam.

5. Aya Anjani

Aya Anjani adalah penyanyi muda berbakat. Ia merupakan putri bungsu dari mendiang Yockie Suryo Prayogo, anggota band legendaris God Bless. Penyanyi kelahiran 1989 ini rupanya mengikuti jejak sang ayah.

Aya Anjani diketahui memiliki selera musik yang unik. Ia sudah merilis beberapa single seperti Sudah, Hei, Darling Selalu, hingga Kucingku.

 

 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama