Ibu Ini Malah Marahi Polisi Saat Ditegur Tak Pakai Helm, Endingnya Bikin Kesel!

 


Seorang emak-emak mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm dan diberhentikan polisi. Emak-emak tersebut tampak mengacungkan tangannya yang mengepal ke arah petugas polisi lalu lintas.?

Polisi itu tampak tertegun saat wanita paruh baya itu memekik takbir dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi dengan ngebut.

Kejadian itu diketahui di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Bireuen-Takengon pada Rabu pagi, 25 November 2020.

 

 


Setelah beberapa waktu lalu viral video seorang perempuan yang mengaku istri jaksa memarahi aparat gabungan polisi dan Satpol PP di Takengon, Aceh Tengah saat terjaring razia, kini kejadian serupa terjadi di kabupaten tetangga, yakni di Bener Meriah, Aceh, pada Rabu (25/11/2020). Kali ini seorang perempuan pengendara sepeda motor ditegur oleh personil Satlantas Bener Meriah saat tak mengendarai motor tapi tak pakai helm. Perempuan tersebut malah balik memarahi petugas di lapangan. Perempuan itu juga meneriakkan takbir ke petugas. "Allahu akbar, laknat," kata perempuan yang juga mengenakan kacamata itu. Sementara petugas terlihat manggut-manggut saja, dan tak lama kemudian perempuan itu kabur dengan motornya.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama