Ratu Elizabeth Cari Pembantu digaji 364 juta, Minat?

 


LONDON,
- Semua orang pasti menginginkan pekerjaan dengan gaji atau penghasilan yang tinggi. Baru-baru ini, Kerajaan Inggris membuka lowongan (magang) menjadi pembantu.Dilansir dari The Royal Household, Kamis (22/10/2020), tertulis bahwa Ratu Elizabeth II tengah mencari seorang pembantu yang bertugas sebagai tukang bersih-bersih di Kastil Windsor (Istana Buckingham).

Meski statusnya magang, gaji yang diberikan sang ratu tidak main-main yakni sebesar 19,140 poundsterling atau setara dengan Rp364 juta dalam satu tahun. Tak hanya itu, pemagang juga mendapatkan jatah libur 33 hari, iuran pensiun, biaya makan, akomodasi dan bisa tinggal di Kastil Windsor.

"Ratu Elizabeth II sedang mencari seseorang berperilaku dan memiliki manajemen waktu yang baik, berpikiran praktis, memperhatikan detail, senang bekerja dengan orang lain, dan sanggup mencapai deadline," tulis keterangan di situs tersebut.

Kerajaan menawarkan akomodasi tempat tinggal dengan penyesuaian gaji.

Semua makanan akan disediakan dan biaya perjalanan sudah ditanggung.

Nantinya peserta magang juga akan mendapatkan paket manfaat komprehensif termasuk liburan 33 hari (juga termasuk Hari Libur Bank), skema iuran pensiun pemberi kerja, berbagai fasilitas katering, serta rekreasi.

Ketrampilan khusus Orang yang mengisi posisi asisten rumah tangga itu nantinya akan bergabung dengan tim profesional housekeeping kerajaan.

"Itu didukung untuk mendapatkan keterampilan baru. Dan itu memberikan layanan luar biasa dalam lingkungan yang luar biasa. Inilah yang membuat magang dengan Rumah Tangga Kerajaan begitu berbeda," tulis laman itu.

Dituliskan juga bahwa dengan magang di kerajaan akan membantu mewujudkan karier yang sukses di sektor perhotelan


Mereka yang terpilih akan mendapatkan keterampilan khusus yang akan membentuk fondasi karier rumah tangga serta memberi pemahaman tentang profesi perhotelan yang lebih luas.

Orang yang terpilih itu nanti akan belajar sambil bekerja, memelihara, membersihkan, merawat interior dan barang, serta memastikan semuanya disajikan dengan yang terbaik.

"Variasi pekerjaan akan menginspirasi dan menantang Anda, tetapi kami akan menyertai Anda di setiap langkahnya," tulisnya.

Nantinya akan ada mentor yang mendukung peserta magang selama magang.

Mentor itu akan memastikan peserta memiliki kesempatan untuk mempraktikkan pembelajaran.

Melalui kombinasi pembelajaran dan praktik ini, kepercayaan diri peserta magang akan tumbuh. Peserta magang akan mengikuti program terstruktur selama lebih dari 13 bulan.

Di akhir masa magang, peserta akan bergabung dengan tim permanen kerajaan yang memberikan standar luar biasa setiap hari.

 Kualifikasi yang dibutuhkan adalah dapat berbahasa Inggris dan memiliki kemampuan Matematika.

"Jika Anda berhasil tetapi belum memiliki kualifikasi ini ke tingkat yang disyaratkan, kami akan mendukung Anda untuk mendapatkannya sebagai bagian dari magang Anda," tulis laman itu.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama