Angin Kencang Melanda Pondok Ungu Bekasi, Warga Berteriak Kendaraan dan Bangunan Terbang

 


 Angin kencang dan hujan deras melanda kawasan Marrakas, Pondok Ungu, Bekasi. Warga berteriak melihat kendaraan dan bangunan rusak tersapu angin.Dari rekaman video yang diterima Klikseleb.com tampak angin kencang yang menyapu motor dan mobil di jalanan berhamburan.Bahkan karena angin cukup kencang, sebagian bangunan dan tenda-tenda jualan juga rusak berhamburan tersapu angin kencang.Warga yang berteduh karena hujan dan angin sempat berteriak melihat sapuan angin yang sangat kencang di hadapan mereka memporak-porandakan motor dan mobil juga bangunan tenda jualan.Warga tampak berlarian berhamburan sambil berteriak melihat hujan deras disertai angin yang begitu kencang di hadapan mereka."Hujan deras dan angin kencang sampah berterbangan. Lokasi Pondok Ungu Permai," ucap perekam video angin kencang tersebut.

Akibat angin kencang yang berlansung cukup lama. Banyak kerusakan kendaraan dan bangunan. Dari rekaman video terlihat sejumlah kerusakan cukup parah.

Tidak hanya itu sebagian warga yang hendak menyelamatkan barang dagangannya pun akhirnya lebih memilih untuk menyelamatkan diri dengan menyingkir ke pinggiran toko sekitar.


 

Sementara salah satu video juga menunjukkan bahwa angin tersebut juga terjadi di depan halaman sekolah anak-anak yakni At-Taqwa.

Dari video yang ada orang tersebut, terdengar sayup-sayup suara seorang pria yang mengumandangkan azan untuk menghilangkan kepanikan

 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama